Monday, November 10, 2003

hualah dalah ... akhirnya gue bisa melewati satu hari lagi di neraka ... thx buat semua yang hari ini gak ada capenya "ngemplang" kepala gue atas segala kedodolannya dalam menghadapi jalan kehidupan (*haiyah ... ali gini kok kowe ngomongnya celius cekali ... haiyah* ... engkoh ... glodok baik-baik aja, koh??? ngapain nungul di blog ane???) pokoknya hari ini top banget dah, game FIFA 2004 dah keluar dan gue dah beli CD nya ama sekalian stick PS-Mod nya (*gak ada yang nanya deh perasaan huuuuu ... ge er ) hari ini (haiyah ... masih aja ngomong hari ini ... mo disambit???) apa yah??? pokoknya gue merasa berhutang es cendol satu gelas, somay setengah piing sama kopi panas ..#%^#*^*#)@*#^* .... errr ... ngaco bgt dahhhh ... pokoknya makasih yang hari ini (*mak dirabit!!!! ... masih aja ngumungin hari ini ... dudul) dah menenin Q ... beneran Q gak ngerti gimana jadinya Q tanpa hadirnya dirimu semua diantara batas cakrawala langit biru *mimisan* ... ihiks ... srrrooottt *ingus kemana-mana* ... seperti yang sahabatku bilang dalam jumpa persnya kemaren ... "I care about you, walaupun kita blm pernah ketemu. Just because the communication is virtual, doesn't mean the friendship can't be real." Thank you, guys ... hiks ... sroott ... lagi ....