Friday, November 07, 2003

wueleh ... makan siang yang menyenangkan ... tapi kenapa mal ambasador jadi kayak gitu yah??? pengadilan makanannya (*maksud gue food court ... hehehehe .... english ngaco ...) jadi kecil dan tidak menyenangkan ... maksud gue ... ya amplop ... bulan puasa gini ... penuhnya setengah idup, akhirnya gue putuskan keliling keliling mall dulu sambil melemaskan cacing-cacing yang ada di perut gue yang malang ini ... akhirnya terdampar dengan sukses di superstore 1 di mal ambas ... beli-beli buku ... dah lama gak beli buku ... gara-gara lebih sering baca bungkus kacang rebus akhir-akhir ini *mohon jangan ditiru yah???* ... dah puas nyatroni toko buku nan gak nggenahi itu *lho kok??? ... au ah darkness ...* kita akhirnya naek lagi ke puncak gunung ... tinggi tinggi sekaliii ... iiii *haiyah!!!Dhizigh!!!* ke food court itu lagi ... makan juga deh kita akhirnya ... dan para cacing biadab itu bersorak kegirangan ... kasian deh temen gue .... dia pesen soto kudus blok M dengan paru goreng ... ya amplop ... yang namanya paru gorengnya itu aneh bin ajaib bin nganeh-nganehi ... masak paru seklebar telapak tangan aja mesti ditusuk dengan 6 batang lidi gitu ... apa coba maksudnya??? apakah demi memenuhi unsur estetika atau keindahan semata??? aneh kan??? dan setelah berjuang sekian lama dengan paru itu, akhirnya cerita berakhir dengan tragis tragis buah manggis ... siang makan nasi kalo malem mimi cucu ... pinterrr ... *BLEPAGH!!! mampus deh loe* tangannya temen gue ketusuk dengan tusukan paru itu ... dan meninggalkan tusukan itu di jarinya ... hyiiii .... syeyem ... akhirnya dia buru-buru makan dan turun ke bawah ... sedangkan gue??? ... tanpa ada rasa simpati dikitpun dengan sang korban, gue turun ke ITC buat berburu DVD ... dan kayaknya bakalan ada cartoon festival deh weekend ini ... cihuuuiii ... udahan ah ... mo ke pasar festifal sekarang ... mo nonton Ireng Maulana yang gak pernah jadi Putih ... huehehehehe ... have a great weekend, guys ...