Saturday, April 24, 2004

hari ini sibuk banget deh ... semalem gak bisa tidur ... trus mesti berangkat pagi banget buat ke depok ... selese dari depok langsung ngantor lagi ... banyak kerjaan yang mesti dikerjain ... sekarang loadnya dah mendingan ... dan gue ngantuk banget ... tiap gue pejamkan mata gue, yang ada gue langsung merasa terlelap ... my oh my ...

but hey, ada gak yang waktu smpnya diperlakukan dengan bengis oleh temen-temen sebayanya? kemaren, pas makan siang, temen gue cerita kalo ada anak smp yang bunuh diri karena diejek sama temen-temennya jelek .. apa seh yang terjadi sama dunia ini?

gak lama kemudian gue dan temen-temen makan siang itu saling bertukar olok ... temen gue, namanya tia ... selalu dipanggil "cantik" oleh temen gue disini, chris ... well, semua orang akan dibilang cantik sama chris ... dan gue yang selalu iseng dengan keadaan ini ... seperti pagi itu ...

tia melintas di depan meja gue,

gue: jelek ... jelek ...
dan tia menemukan suatu cara yang jenius ... well, gak jenius seh ... pinter aja ... dia bilang gini,
tia: pak chris... pak chris ... dipanggil sama Q tuh ... hehehehe ...
gue: *gedubrak nabrak mbak mbak penjual jamu* ....

coba anak yang bunuh diri itu tau triks ini ... bisa jadi dia gak mati ...