Tuesday, April 27, 2004

hwalah ...

today's journal:
- i am a bit violent today ... tadi pagi gue nendang pintu sebuah mobil sedan ... penyok kayaknya ... salah sendiri ... nyetir gak pake aturan ... i should have my helmet down on their throat if i'm not so kind just to kick their right side driver door ... makanya kalo lampu merah itu brenti ... bukannya malah jalan ... goublok apa?!?! ... gue beruntung, rem belakang gue baru ganti ... walopun gue dah ngerem sampe berdecit decit gitu, tetep aja gue sayang sama ban gue donk! ...

- kayaknya kita harus mulai memikirkan kemungkinan untuk memasukkan pak slamet, petugas general affair di kantor gue ini ke sebuah lembaga rehabilitasi khusus bagi yang kecanduan game ricochet ... ada waktu kosong dikit aja, dia pasti dah nongkrong di bekas PC nya berly, seorang kawan yang mengundurkan diri dr tempat ini ...

- hunny, gue orang jawa ... sama kayak dirimu juga ... tapi kalo elo mau minta apa-apa dari gue bilang aja yah? jangan nunggu ditawarin ... this is me, hun ... masak masih malu juga? nyesel kan? gue abisin itu ice almond lychee nya ... huhuhuhu ...

- isi tas gue hari ini:
- buku-buku komputer, ttg dreamweaver, php, linux, fireworks, photoshop, mysql, CD back-up an server gue, agenda bersampul kulit biru tua, sama kertas-kertas gak jelas gitu deh ... kayaknya gue emang harus beresin isi tas gue ini deh ... banyak benda misterius di sini ... bukan ... gue gak piara pocong di tas gue ... tempatnya kan di kuburan ... huhuhuhu ... oh, ya ... ampir lupa ... ada map CD warna orange gonjreng gonjreng *sapa seh yang ngamen siang-siang?* isi nya CD-CD program gue ...