Monday, May 23, 2005

gak penting ini ...

semalem, sepulangnya bro juls dari rumah gue, adek gue dan gue naek ke atas ... kamar kita adanya di lantai atas. trus dia ngomong ke gue, "bro, enak juga yah di marlon yang di joe millionaire indonesia. ceweknya cakep cakep tuh ... hehehehehehe", "eh, udah ... udah ... gak usah ngiler gitu ah ... mejijikkan ..." kata gue sambil ngasih tisu ke adek gue.

"eh, si marlon itu beneran orang kaya raya?" dia nanya lagi gak lama setelah ngelap ilernya. "marlon? kaya? gak tau sih tapi kan itu semua dah direkayasa, bro. gak beneran reality tuh" kata gue. "lah, trus tuh cewek cewek seksi cantik dan *gluph* ...." ... "nih ... nih ... tisu lagi ... trus what were you saying?" ... duh ... ni anak ... bener bener dah ... baru cewek kayak gitu aja pakek ngiler ngiler segala ... "nggak, gue cuma bingung, nih cewek cewek itu kok mau aja yah b'gaul sama cowok yang gak jelas ... yang dibilang kaya gitu ... eh, liat gak? si marlon itu tampangnya mirip sama tukang teh botol di pondok cina dulu yah? namanya sapa? bule? heheheheheh ... " ... "heuhehehehe ... iyah ... bener ... huahahahaha ... lagian yang gue tau itu si joe millionaire yang di amerika itu pas terakhir dikasih tau kalo aslinya bukan milllionaire ... dia cuma tukang bangunan gitu deh ..."

"oh ya? trus gimana cerita selanjutnya" adek gue nanya lagi ... " yah, mana gue tau, gue kan gak pernah nonton acara kayak ginian ... " dan emang kayaknya reality show kan gak pernah ada yang nayangin setelah pemenangnya terpilih ... kehidupan setelah dia menang ... apa bener dia jadi bahagia setelah menang? or malah nambah banyak masalah ... gak ada yang tau ...

"eh, gimana kalo si marlon ini ternyata beneran bukan orang kaya ... let's say dia itu beneran ... mmmmm ... tukang teh botol ... ahiahahahaha ... trus apa ceweknya masih cinta gak yah? huehehehehehe" adek mulai ngaco ... "kalo kejadiannya kayak gitu, kita bisa liat lanjutannya dunk" ... "lah ... katanya orang yang menang reality show gitu gak ketahuan kelanjutannya ... kalo si joe millionaire ini gimana mo ngelanjutinnya?" ... "hehehehe ... paling juga nanti kita nonton si marlon di acara nikah gratis ... hiahahahahaha" ... "huehehehehe ... hohohohho" *mulai kejang kejang kumat*

note to self: diharapkan segera mengurangi kegiatan gak penting kayak nongton acara reality show yang gak jelas ... kalo malem, mendingan langsung bobo aja ... gak penting bener bener deh ....