Monday, December 29, 2003

After and before [another] holiday break ...

Kannnntooorrrr!!! senengnya bisa duduk lagi di kantor tercinta ini ... mungkin kedengerannya gila kali yah? atau mungkin ada yang ngira gue cuma bisa ngeblog dari kantor aja mungkin? ndak lah ... yang bener gue itu agak sedikit punya rasa kecintaan yang besar sama kantor gue ini ... hhhhh ... rasanya nyaman bener duduk di kursi gue lagi ... dan MP3 dr PC gue yang dengan setianya nemenin gue tanpa lelahnya .... hehehehe *ngapain pake ketawa yah?*

Christmas Day
Pacar kakak gue dateng dari negeri kincir angin, akhrinya mereka bisa juga ketemu muka lagi setelah sekian lama hanya menjalin kasih dengan bantuan teknologi dan bisa menjaga apa yang mereka punya dengan kepercayaan yang besar ... salut dah ... acara Misa natalnya agak kacau beliau ... soalnya Ibunda tercinta dan adik gue dah ikutan misa pas malem natalnya ... abisan Ibundaku itu kan ikutan WK ... dan kebetulan saat itu WK nya lagi tugas ... Trus, Ayahanda tercinta pun juga gitu ... ikutan misanya pagi-pagi bener ... hehehehe ... ya udah ... akhirnya gue pergi misa natal sore ... dan sore itu gereja gak penuh ... abis semuanya pasti dah ikutan misa malem natal dan juga misa natal pagi ... jadi berasa kayak misa natal pribadi ... hehehehe ... rasanya menyenangkan juga loh ... lebih khusuk aja ...

a Day after Christmas
Bangun pagi banget dah hari itu ... jam 5 pagi ... atau kurang deh kayaknya, soalnya hari ini hari pertunangannya kakak gue ... wuiiiihhh ... ikutan seneng deh ... kita semuanya ke gereja pagi ... termasuk minta berkat sama pastor agar rencana kita ini menjadi rencana Tuhan juga ... dan pagi itu Ayahanda tercinta pake baju yang gue beliin ... hehehehe ... keren bener deh ... jadi lektor (*pembaca kitab suci waktu misa) juga ... hehehehe ... lumayan juga ... sempet kangen sama ritual misa pagi yang dulu sering gue ikutin ... selepas misa pagi kita semua keliling jakarta ... rencananya mo beli roti buat kita berikan ke Pastor yang dengan baik hati dah mau memberkati pertunangan kakak gue ...

Ternyata jam 7 pagi itu masih terlalu pagi buat bakery - bakery di Jakara buat buka toko yah? akhirnya kita nemu Holland Bakery yang di Cikini sebelum TIM yang udah buka ... uhuuuiii ... akhirnya kita blanja blanja roti deh ... dari situ iring-iringan beranjak meninggalkan TIM dan berusaha mencari sesuatu untuk mengganjal perut .... dan keadaan pun gak jauh beda ... masih banyak rumah makan yang tutup ... akhirnya kita meluncur ke tempat wisata boga di utara Jakarta ... yup, it's Kelapa Gading ... gak susah nyari makan disana. Dan mendaratlah kita di sebuah chinese food yang terletak di pojok jalan Gading Boulevard itu ... Gue yang traktir the whole gang buat sarapan pagi itu ...

Siangnya Bokap and Nyokap tercinta mengundang seluruh keluarga besar yang ada di Jakarta untuk merayakan pertunangan kakak gue dengan acara makan siang di Hartz Chicken Buffet ... wuuuihhh ... rame bener dah ... all the family ... semuanya dari pihak Ibunda hadir semua *soalnya keluarga dari pihak Babe ada di Malang semua*pokoknya acaranya rame bener ... sayang fotonya itu masih ada di kamera digitalnya tunangan kakak gue .... blom bisa dipajang neh ... dan berakhirlah hari yang membahagiakan itu ... malemnya kita kedatengan tamu dari tetangga tetangga dan temen-temen yang pengen ngucapin selamat Natal ... Tidur nyenyakkk ....

to be continued ... kalo sempet