Friday, June 03, 2005

kamar gue pagi ini

berantakkan like hell


tadi pagi bokap gue minta lemari penyimpanan buku dan DVD gue dipindah ke bawah buat dijadiin semacam etalase buat majang produk hasil usaha kita, mau gak mau gue mesti relain lemari itu daripada mesti keluar uang buat beli etalase whcih is harganya mahal juga tuh etalase ... ya udah, gue relain aja, dan gue minta lemari plastik gue yang ada di kamar adek gue mesti balik ke kamar gue buat nyimpen DVD dan buku buku gue. gue gak nyangka aja, abis ngasih ijin, bokap gue bergerak secepat kilat ke kamar atas dan nurun nurunin DVD and buku buku gue ... huaaaaaa ... rusuh dah rusuh ini ...

trus dengan resenya bokap gue nanya nanya ke gue gitu ... duit semua nih? sambil mindah mindahin DVD gue ke tempat tidur gue ... nggak, pak ... sebagian pedagang DVD itu bersedia ngasih DVDnya asal tuker sama duit gocengan ... huehehehe ... trus gue kasih tau kalo gue punya satu DVD original ... DVD konsernya slipknot ... bokap gue geleng geleng kepala ... huhuhuhuhu ... setelah sukses bikin berantakkan kamar gue dan narik keluar lemari gue, bokap gue pindah ke kamar adek gue ...

sasaran selanjutnya; lemari plastik buat ditaro di kamar gue ... yang isinya cuma CD games jaman dulu yang dah gak kepake ... nyentilnya lagi lagi cuma nanya ... CD CD ini ada yang original gak? huehehehehe ... gue bisa ngasih tunjuk kalo CD red Hat itu yang asli walaupun bajakan ... hohohohoho ...

sampe gue berangkat ke kantor tadi, kerusuhan masih berlangsung ...