Wednesday, June 01, 2005

lem perekat

pagi tadi gue ditelp sama iway, temen kampus gue ... dia nanyain mo makan siang bareng gak? tentu saja gayung bersambut, langsung mandi deh (!) ... gue menyetujui ajakannya. selain iway ada ebho, black, dan reza ... tadinya adith juga mo ikutan ... cuma dibatalin pas detik detik terakhir ... karena mesti tour de pool lagi ... akhirnya kita semua ngumpul makan siang di pasar festival ...

pas dalam perjalanan, iway bilang ke gue, kalo gue gak dijemput paksa, gak bakalan gue bisa ketemu sama temen temen seperjuangan waktu di kampus dulu ... iway dulu pernah kerja di batam ... dan komunikasi kita cuma sebatas telp, YM, dan sms ... gak lebih, masak sih dia dah pindah ke jakarta, cara komunikasinya gak berubah? ... gue agak ketonjok juga ... alasan gue emang selalu sibuk buat ngumpul ngumpul sama temen temen kampus gue.

gue ngerasa bersyukur ada iway yang mengambil peran sebagai lem yang merekatkan persahabatan gue dan temen temen gue seperjuangan waktu di kampus ... kalo dia gak ngambil langkah tersebut, mungkin gue gak ketemuan sama temen temen gue, seperti yang dia tulis di milis angkatan, masak sih ngumpul cuma pas temen married ... or even worse ... ngumpul pas ada yang dapet arisan .... hiks ...

thanks to iway yang dah jadi lem buat kita kita ... kita?!?!? elo kali ahhhh ...

PS: lain kali kalo ke pasar festival, jangan hari rebo yah? gilingan aja ... cowok 5 orang ... acara foodcourtnya lunch with romantic four ... gak banget deh ...