Tuesday, December 30, 2003

Home Alone 3 1/7

I Like rain ... I do ... tapi gak kayak yang semalem deh ... semalem kan ceritanya gue nonton sama Yuni nonton film Arisan di TIM *kesan mengenai film ini akan diposting terpisah*... pas pulangnya, kita kan mampir ke Menteng buat cari makan malem ... gak lama kemudian ujan tiba-tiba turun dengan derasnya ... setelah mencari tempat berteduh yang kira-kira aman dari terpaan ujan *gak dapet ... akhirnya kita berdiri di pinggiran toko gitu ... gak keujanan seh*. Gak lama kemudian ujannya brenti dengan ajaibnya ... akhirnya setelah menyelesaikan masalah administrasi dengan para penjual makanan dan minuman disana akhrinya kita meluncur ke arah jalan Bangka untuk nganterin Yuni pulang.

Pas balik dari sana, setelah tukeran helm terlebih dulu, soalnya helm gue dengan suksesnya kerendem ujan ... basah kuyup ... mo gak pake helm kok gue masih segan yah sama aparat penegak hukum kita ... akhirnya gue paksain make helm basah ... rasanya? hmmm ... basah lah ... akhirnya setelah gantian helm dan helm item gue dengan suksesnya terikat rapi di ransel merah gue ... thx Yun, iketannya paten loh ... :-) akhirnya gue kebut lagi motor gue ke arah kuningan ... selepas dari menara Imperium ke arah Menteng, tiba-tiba hujan kembali turun dengan derasnya ... karena dah berasa nanggung, gue tancap gas aja terus menuju ke arah Cempaka Putih. Sampe di daerah Pramuka jarum jam menujukkan pukul 22:50 ... dan hujan udah gak sederes tadi ... akhrinya nyampe rumah pas jam 23:20 setelah sebelumnya gue mampir dulu buat beli sate untuk adik gue yang dah dengan setianya nungguin gue semaleman ...

Setelah makan malem dan bersih-bersih badan, akhirnya gue tewas dengan suksesnya di tempat tidur ... gak nyenyak soalnya di luar hujannya semakin menjadi-jadi ... kira-kira jam 2 pagi gue terbangun, soalnya bel rumah gue berbunyi dengan cukup kejam *soalnya baru ganti batere* ... gue pikir Ayah Bunda tercinta yang balik dari Tour de Java nya sama tunangan kakak gue yang ngebel di luar ... gue liat dari jendela kamar ... lho??? kok gak ada orang sama sekali di luar?? keringat dingin mulai mengalir .... hualah .... alamat kisah Misteri neh ... pikir gue pendek bener waktu itu ... adik gue juga ikutan ngintip keluar ... dia bilang .... lho kok gak ada sapa-sapa yah? ... langsung aja gue suruh dia tidur lagi ... gue dengan gaya penakut langsung berusaha memejamkan mata dan menutupi muka dengan bantal ... huehehehehe ... gak lama kemudian kita mulai terlelap di sela-sela bel rumah yang menjerit-jerit dengan sadisnya itu ...

Gak lama kemudian gue denger ada suara yang membangunkan kita ... Q ... Q ... banjir ... banjir ... hah?!?! banjir?!?! nyang bener?!?! pas turun dari tempat tidur ... waaaakksss ... air semata kaki dan menggenang di kamar Ortu gue ... langsung aja gue panik gue menghambur lari ke depan ... waaakkk ... ruang tamu dan garasi udah tergenang air ... setinggi mata kaki juga ... trus, gue buka pintu depan ... dan bel rumah itu masih aja jejeritan dengan biadab nya. Setelah Mbak Eko (*our helper) masuk dia liat tas ransel merah gue dengan helm item yang masih terikat dengan manisnya berenang di lantai garasi *maklum, semalem kan gue capek bener ... jadi maen geletakkin tas malang itu* ... dan basahlah buku-buku gue yang ada di dalemnya ... sedih banget deh ... apalagi helmnya ... gak terselamatkan ...

Setelah berjuang beberapa lama, sekitar jam 8 an pagi tadi kita bersih-bersih rumah deh ... Bel rumah gue? nasibnya? Adik gue dengan kejamnya mengambil sapu dan dihajarnya bel rumah sialan itu ... hehehehe ... ternyata bel rumah itu korslet kena aer ... setelah bersihin rumah, gue bikin sarapan buat gue dan adek gue ... yup ... gue bikin makanan yang paling gue kuasain ... Mie goreng instant .... huahahahaha *boleh kan pake ketawa?*

Akhrinya meluncurlah diriku ke kantor jam 10 pagi ... dalam keadaan cape ... cape ... dan cape plus ngantuk ... hhhhhhh ... mo kerja masih males ... btw, tadi Ayahanda tercinta nelp ... beliau dah nyampe Tegal dan on the way to Jakarta ... uhuuuiii ... Yeahhhh ... they're back ... my parents akhirnya balik ... syalalalalala .... syudidu dam dam ... I miss my mom *kolokannya kumat* padahal mereka cuma pergi 3 hari ... dasar dodol ...