Wednesday, June 29, 2005

musical baton ini warisan dari richoz

gue gak bisa maenin alat musik, suara gue juga jauh dari bagus *terbukti gak pernah ikutan koor di gereja*. tapi gue gak bisa idup tanpa musik ... musik apa aja ... asal enak didenger ... koreksi ... semua musik ... dari yang hingar bingar sampe yang cuma acapella semua gue dengerin ...

volume musik di hard disk

* PC gue di kantor ada 3 harddisk ... 2 harddisk buat sendiri, 1 harddisk cap gajah buat file server yang di local ada 11,3 GB yang terdiri dari 2.817 files dan 111 folders
* yang di file server ada 2,08 GB terdiri dari 219 files dan 19 folders
* yang ada di komputer rumah, kemungkinan ada 30 an GB, karena adek gue juga masukkin koleksi dia di harddisk rumah yang isinya klasik rock gitu deh.


CD yang terakhir dibeli dikasih

* Nine Inch Nails - With Teeth
* Audioslave - Out of exile
thx to detta buat CDnya ...

lagu yang terakhir di-download

* Queens of the stone age - Quick And To The Pointless

5 lagu yang paling sering didengarkan akhir-akhir ini

1. incubus - warning
2. incubus - pistola
3. slipknot - disasterpieces
4. audioslave - dandelion
5. NIN - the hand that feed

bonus track

* Teenage Fanclub & De La Soul - Fallin' (soundtracknye Judgement night .. thx, choz!)

5 orang yang gue kasih musical baton

1. febie
2. anie
3. ita
4. prazz
5. leon!e