Monday, June 13, 2005

sugar free (!)

banyak hal yang bikin gue mengubah pola hidup gue ... yah, namanya aja pengen sehat ... uhuiiii ... gue mencoba kembali ke pola hidup sehat ... yaitu mencoba makan makanan yang sehat *apaan sih? gak jelas* ... pokoknya gue banyak menghindari asupan gula alami ... kalo minum or makan, sebisa mungkin produk yang sugar-free gitu deh ... ashoy geboy ...

dan minggu kemaren dalam pesawat yang akan membawa gue ke phnom penh, pas ada jatah makan dari pramugari pramugari gitu, pastinya ada satu paket sendok, garpu, pisau , golok, gergaji, *dan sepertinya gue salah milih pesawat deh* pasti di dalemnya juga ada garem, gula, dan merica *atau kalo berdasarkan urutannya jadinya; garam, merica dan gula serta krim* ...

kebetulan gue pengen minum teh ... cuma gue gak mo minum teh pake gula alami ... maka, gue panggil itu pramugari ...

excuse me, can i have sugar-free sugar?

what? pardon me?

di titik ini gue nyadar ... bego!!! mana ada sugar-free sugar ... c'mon ... think fast ...

euh, errr ... i would like to have a diet sugar, please ... *muka merah kayak kepiting goreng saus padang*

of course, sir ... do you need anything else?

*dalam hati* ... yes ... i would like to have my face back ... hiks ...