Monday, July 04, 2005

PRJ

hari minggu kemaren ke prj sama pacar tercinta, berhubung dia belum pernah ke prj selama ini. banyak hal yang menjadi perhatian gue. kalo prj itu sama aja dari ke tahun. dan dah kayak ada templatenya gitu. gue heran juga kok banyak orang yang bersedia bayar 15 rebu rupiah *on the weekend* buat mengalami deja vu yang sama dari taun ke taun. blom lagi stand stand dari berbagai daerah di indonesia yang terkesan gagap dengan kedaerahan mereka. gak jelas apa yang mesti mereka jual dari daerah mereka. gak heran kalo ada daerah yang jual kaos dengan tulisan "ENGLAND" gede gede. akhirnya banyak dari daerah itu yang berakhir dengan jualan makanan khas yang kalo diliat antar daerah banyakkan sama (kerupuk ikan yang sama hampir di semua stand daerah)

enough is enough. pekan raja jakarta semestinya bisa dikelola dengan lebih baik dari ini. gak cuma berakhir seperti one giant mall yang mana semua orang mesti bayar untuk masuk.

parkiran motornya keparat banget. karena gue datengnya siang, siang, begitu pulang sorenya, motor yang parkir di belakang motor gue dah dua baris aja, dan dengan absennya tukang parkir, walhasil gue mesti narik narik, geser geser sekitar 9 motor demi mengeluarkan motor gue dari barisan gak jelas gitu. capek banget. bener bener parkiran keparat!